Pengalaman memakai Avast

Kali ini aku mau share tentang anti virus yang aku instal di kompi ku

Awalnya aku hanya memakai anti virus lokal yaitu smadav  selain buatan dalam negri, smadav tidak terlalu membebani performa (maklum komputer lawas tp beban pemakaian segunung ^_^). hingga suatu kali aku ada kerjaan motret pernikahan di bali dan laptop adikku tak bawa yang menyebabkan kompiku berpindah tangan ke adekku.
Setelah pulang dari bali adikku komplain kalo corel n photoshopnya gak bisa dibuka, setelah usut punya usut ternyata si kompi telah terinveksi virus recycle bin plus 4 shortcut muncul di flash disk (haduh ini kedua kalinya aku pulang dari bali dengan kompi ngadat).
setelah data di my Document terback up akhirnya aku putuskan untuk format ulang saja karena bnyk program yang bermasalah.

Setelah selesai akupun nanya ma paman google tentang antivirs yang rekomended serta tidak terlalu membebani performa kompi. setelah cari ku mencari akhirnya aku memutuskan menggunakan anti virus avast ni link download free avast.

Setelah instal ternyata avast mampu mendeteksi virus yang bersarang di flashdiskku kini flashdiskku dan kompiku bersih dari virus deh ( ahay… ^_^)
oh iya setelah antivirus terinstal segera registerkan anti virus avastnya, gratis kok tinggal kita konek ke internet lalu isi data, email dan alasan memakai avast dan kirim bereskan oh iya kl kita tidak meregisterkan kita akan dikenakan masa trial selama 30 hari kalo kita registerkan free kita bisa menggunakannya selama setahun lho (mayan udah gratis bisa auto update lg ^_^)

Sedikit review avast anti virus
Setelah kita registrer maka kita diberi lisensi selama setahun keuntungannya ketika kita konek internet avira akan selalu auto update enakkan gak ribet lg ^_^
oh iya ketika aku butuh performa yg tinggi aku tinggal mendisablekan shields control anti virus avast dengan mengklik kanan icon antivirus avast yang berada di pojok kanan bawah kemudian pilih avast! shields control lalu pilih disable until computer is restart lalu tekan yes.

Sekian dulu review tentang antivirus avast
smoga bermanfaat ^_^


Luki Hermanto adalah seorang full time photographer dan Blogger ikuti kicauannya di @lebah96

Advertisement


No comments.

Leave a Reply