Perpanjangan SIM di SIM Corner TP (surabaya)

kemaren disuruh bokap untuk menemani pengurusan perpanjangan SIMnya yang mau habis masa berlakunya di SIM Corner Tunjungan Plasa surabaya. ini adalah kali pertamaku untuk masuk kesana mana gak ada papan petunjuknya lagi dimana harus ambil formulir setelah tanya ternyata pengambilan ... Continue Reading →

kritik vs Ego (curhat)

Sekedar berbagi cerita saja tentang komentar terhadap sebuah foto di jejaring sosial ini terjadi pada salah satu foto temen di jejaring sosial facebook katakanlah yang upload si fulan dan yang mengkritik si lufan Singkat cerita Si fulan mengupload beberapa foto di album facebooknya ... Continue Reading →

Update lage

ah……. sudah lama gak nulis catatan di sini karena menggunungnya kerjaan editing n sekarang lagi ada mainan baru yaitu bermain dengan lensa manual Sebetulnya aku sudah lama mengetahui kedahsyatan lensa manual tapi waktu itu harga adapter buat kemera Olympus sungguh2 membuat ... Continue Reading →

Pengalaman buruk di Bali

Dari sekian banyak aku maen di bali baru kali ini aku mendapatkan pengalaman buruk ketika berada di bali Pengalaman itu terjadi ketika lagi makan di warung sate (entah daerah mana) ketika menunggu pesanan datang seorang anak untuk meminta uang “yang lain saja dek” kataku, “tas ... Continue Reading →

Hasil Test Darahku

Waktu ada kerjaan motret di bali kondisiku belum 100% sehat coz masih dlm tahap pemulihan dari sakit gejala types. sebelum berangkat aku sempet dikhawatirkan oleh bintik merah di sekitar tangan dan kaki, tp gimana lagi janji adalah janji so show must go on. sesampai di bali aku segera ... Continue Reading →

Hello Sahabat

Pertama tama  aku mau ucapkan alhamdulillah atas lahirnya blogku yang baru yang aku kasih judul Catatan Luki Hermanto yang saat ini masih fresh instalasi. Continue Reading →

Bingung euy Laux Wind or Langtu KY072A

Keinginan untuk memiliki sepeda lipat / Seli sebetulnya sudah lama tp baru kali ini ada sedikit rejeki untuk membeli sepeda lipat selain itu sepeda motor MIO putihku sekarang lebih sering dipake ama bapak jd bingung kalo temen ngajak hunting foto pagi hari. Dengan alasan itu akhirnya ... Continue Reading →

Bakat Lain dari Gayus Tambunan

Berita Humor kali ini membahas Gayus Tambunan. Menurut sumber ane yang sangat gak bisa dipercaya, ternyata gayus tambunan selain ahli dalam mafia pajak n mafia hukum, gayus juga  sangat berbakat di segala bidang simak aja foto2 dari sumber kami yang sangat tidak bisa dipercaya sama ... Continue Reading →